SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sragen, Jawa Tengah menargetkan penambahan kursi 100 persen pada Pemilu Legislatif mendatang. Selain itu, PAN memastikan kadernya tetap solid meski bermunculan partai Politik (Parpol) baru.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, pada acara sarasehan di Kantor DPD PAN Kabupaten Sragen, Selasa(29/03/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa konsolidasi dilakukan lantaran Sragen menjadi salah satu yang mendapat perhatian khusus.

Sekretaris DPD PAN Sragen Purwanto mengatakan, hadirnya Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI ini, merupakan suport kader untuk pileg 2024 mendatang.

“Ada target yang diminta Ketua Umum PAN, semula dua kursi, mendatang harus bisa bertambah lebih dari kursi atau meningkat 100 persen,” kata Purwanto.

Menurut Purwanto, perhatian dan suport dari pengurus pusat ini merupakan hal yang sangat baik. Karena meski muncul Parpol baru, pihak pusat meminta pengurus atau kader untuk tidak terpengaruh dan untuk tetap solid meskipun ada asumsi yang menyudutkan PAN.

Selain menghadiri acara Sarasehan, Ketua MPR RI ini, juga menemui Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Rumah Dinasnya, untuk Silaturahmi. (SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini