KLATEN(TERASMEDIA.ID)-Polres Klaten menggelar upacara pemberian penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan Mitra Polri yang telah berperan aktif dalam mensukseskan percepatan vaksin di Kabupaten Klaten, Senin (04/04/22).

Upacara dilaksanakan di Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH.

Adapun mitra Polri yang diberikan penghargaan adalah jajaran Forkopincam Delanggu beserta 16 kepala desa setempat.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dan salam hormat kepada Muspika Kecamatan Delanggu yakni Pak Camat, Pak Danramil, Pak Kapolsek, Ibu Kepala Puskesmas beserta seluruh kepala desa yang berperan aktif mensukseskan percepatan vaksinasi di Kabupaten Klaten,”papar Kapolres.

Kapolres menjelaskan bahwa saat ini capaian vaksin di Kabupaten Klaten mencapai 1.112.464 orang dengan rincian dosis 1 92%, dosis 2 87,23% dan dosis 3 13,79%.

Kapolres berharap pemberian penghargaan ini menjadi dorongan moril bagi seluruh pihak yang saat ini masih berupaya meningkatkan angka capaian vaksin guna terciptanya herd immunity nasional.

Sementara itu penghargaan internal diberikan kepada tiga personel, satu satuan fungsi dan satu anggota Polsek.

Penghargaan diberikan kepada Bripka Cristian Mukhlis Nugroho, Ipda Sumardi dan Bripka Akmal Firdaus atas pelaporan aplikasi BLC teraktif bulan Maret 2022.

Sat Intelkam menerima penghargaan sebagai satuan fungsi terbaik bulan Maret 2022 dengan indikator tugas pokok dan tugas tambahan.

Kemudian Polsek Karangnongko meraih penghargaan sebagai Polsek jajaran terbaik bulan Maret 2022 dengan indikator kinerja meliputi BLC, Ops Yustisi, Ungkap Kasus, Giat Binmas, Razia Miras, Lap Intelkam, giat Kapolsek dan laporan bulanan.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini