KENDAL(TERASMEDIA.ID)- Lembaga Pemasyarakatan(Lapas) Terbuka Kelas II B Kendal, menggelar pertandingan bulu tangkis di Gedung Serbaguna kantor setempat, Sabtu(02/04/2022).

Acara ini digelar, untuk menyemarakkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022 dan diperuntukan bagi pegawainya serta warga binaan.

Pertandingan bulu tangkis Lapas Terbuka Kelas II B Kendal ini adalah, kategori ganda dengan sistim pengundian untuk menentukan pasangan.

Pertandingan pertama Kalapas, Rusdedy, berpasangan dengan Moh Mokhdor, melawan Kasi Admin Kamtib, Ari Rahmanto yang berpasangan dengan Triyas Ibnu.

“Hasilnya, saya harus mengakui keunggulan Kasi Admin Kamtib, Ari Rahmanto yang berpasangan dengan Triyas Ibnu ini,” kata Kalapas Terbuka Kelas II B Kendal, Rusdedy.

Menurut Rusdedy, kemenangan Ari Rahmanto- Triyas Ibnu ini terus berlanjut sampai ke final.

Pada semifinal Ari – Triyas dengan mudah mengalahkan pasangan Joko Susanto – Agus Trijayanto.

Pada pertandingan lain, Kepala KPLP, Darmono yang berpasangan dengan Yoppy, berhasil mengalahkan pasangan Kasubsi Perawatan, Rustamaji dan Rosyian Anwar.

Pada pertandingan final yang mempertemukan pasangan Ari – Triyas dan Darmono – Yoppy, set pertama dimenangkan oleh pasangan Ari – Triyas.

Pada set kedua pasangan Darmono – Yoppy sering melakukan kesalahan dan skornya pun tetap ketinggalan, akhirnya pertandingan ini tetap dimenangkan pasangan Ari – Triyas dan dinyatakan sebagai juara dalam pertandingan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 58 tahun 2022 ini.

“Kalah menang itu nomor sekian, yang terpenting pada kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan dengan berolahraga kita jaga kesehatan,”ucapnya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini