Jenazah korban dievakuasi oleh petugas gabungan untuk dibawa ke RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga.(FOTO:TM/H-03)

PURBALINGGA(TERASMEDIA.ID)– Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Serayu Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Rabu (15/06/2022). Mayat berjenis kelamin laki- laki ini, ditemukan pertama kali oleh pencari ikan sekitar pukul 07.00 WIB.

Petugas gabungan dari TNI, Polri dan BPBD setempat yang datang ke lokasi,langsung mengevakuasi mayat tersebut dari sungai, setelah itu, bersama anggota Inafis Polres Purbalingga dan dokter Puskesmas, melakukan pemeriksaan jenazah korban yang selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga.

Kapolsek Bukateja AKP Wartono, mengatakan pihaknya mendapat laporan dari perangkat desa setempat terkait penemuan mayat di Sungai Serayu Desa Cipawon. Selanjutnya anggota mendatangi TKP. Kemudian bersama dengan petugas dari BPBD Purbalingga melakukan evakuasi mayat dari sungai.

“Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Namun demikian tidak ditemukan identitas apapun di tubuh mayat tersebut,”kata Kapolsek Bukateja AKP Wartono.

Kapolsek menjelaskan, saat ditemukan korban memakai kaos lengan pendek warna hitam, tidak bercelana, rambut hitam lurus, kulit sawo matang dan muka bulat. Usia diperkirakan 30 tahun dengan tinggi badan sekitar 160 senti meter dan memiliki kuku kaki panjang.

“Karena belum diketahui identitasnya, setelah dilakukan pemeriksaan jenazah disimpan di ruang jenazah RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga dan akan ditunggu selama tiga hari, dan apabila tidak ada yang mengenali maka akan dimakamkan, di pemakaman tak jauh dari lokasi rumah sakit tersebut,” papar Kapolsek Bukateja AKP Wartono.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini