Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Yoga Yastinanda( Berdiri di tengah mengenakan hem warna coklat semu) diapit oleh sejumlah wartawan.(FOTO:TM/ Soes Adnan)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Kodim 0725/Sragen menggelar acara ‘Coffee Morning‘ bersama seluruh awak media baik media cetak, media online dan elektronik se- Kabupaten Sragen di Rumah Kopi sebelah timur Alun- alun Sragen, Sabtu(02/07/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Yoga Yastinanda, mengatakan, kegiatan coffee morning bersama awak media ini dilakukan, untuk mempererat hubungan komunikasi antara wartawan, membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi.

“Pertemuan silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antar wartawan dengan jajaran Kodim 0725/ Sragen dalam meningkatkan sinergitas.

Untuk itu Dandim 0725/ Sragen mengajak insan pers sebagai mitra TNI bersama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Sragen dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

“Kita semua bersaudara. Saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Kodim 0725/ Sragen, dalam menyajikan informasi, jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media untuk tidak perlu sungkan sungkan berkoordinasi, karena media merupakan mitra kami,” kata Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Yoga Yastinanda.

Sementara itu, salah seorang wartawan TATV mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Kodim 0725/ Sragen dengan para insan pers ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan media dalam pemberitaan, harus dipertahankan. Sehingga informasi dapat disajikan dengan baik ke tengah masyarakat,” ucapnya. (Soes Adnan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini