SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– DPC PDI Perjuangan Sragen bersama Korps Komunitas Juang Sragen, menggelar Bakti Sosial (Baksos) nasi kotak, kepada tukang becak, pemulung, dan tukang parkir, Senin (23/01/2023).

Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Suekarnoputri yang ke-76.

Ketua DPC PDI Perjuang Sragen, Untung Wibowo Sukowati atau yang akrab disapa Mas Bowo, mengatakan anggota DPC dan Komunitas Juang (KJ) melakukan Baksos dengan membagikan nasi kotak kepada tukang becak, tukang parkir, dan para pemulung sepanjang jalan raya pasar Bunder Sragen.

“Kami intruksikan kepada temen-temen DPC dan KJ untuk memberikan secara langsung kepada masyarakat. Kegiatan Baksos dengan membagikan nasi kotak ini diadakan dalam rangka memperingati dan merayakan HUT ke-76 Ibu Ketum PDI Perjuang, Megawati Suekarnoputri. Sesuai dengan instruksi dan arahan Ketua Umum Megawati bahwa kader partai diminta untuk selalu berdampingan dengan rakyat dan sering turun ke bawah,”kata Mas Bowo.

Mas Bowo, menegaskan bahwa seluruh kader partai harus selalu dekat dengan rakyat dalam kondisi apapun, serta harus peka dalam kondisi apapun terkhususnya kondisi masyarakat.

“Saya mengajak dan menginstruksikan kader PDI Perjuang Sragen untuk solid , tegak lurus instruksi partai. Jadikan kekuatan gotong royong, solid bergerak menyatu dengan rakyat guna menuju kemenangan di 2024. Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soerkarnoputri, semoga tuhan dan semesta alam selalu merestui Ibunda dalam memimpin PDI Perjuangan,”ucap Mas Bowo.

Kordinator KJ Sragen, Eky Ely menyampaikan rasa terimaksih kepada DPC PDI Perjuangan Sragen, bahwasanya selalu mempercayai dan melibatkan Korps Komunitas Juang dalam kegiatan kepartaian maupun sosial.

“Kegiatan Baksos ini merupakan salah satu implementasi Panca Setya Kader Komunitas Juang poin ke-5, yaitu menebar manfaat untuk Rakyat. Kami Komunitas Juang Sragen akan selalu siap dan tegak lurus instruksi DPC Partai, serta siap menjadi bagian pemenangan Caleg DPRD Sragen di Pemilu Tahun 2024,”terang Eky.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini