Bupati Demak dr. Hj. Eisti'anah didampingi Sekda Demak Akhmad Sugiharto, beserta jajarannya memantau progress pembangunan “Sport Center” .(FOTO:TM/ VID)

DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah dengan didampingi Sekda Demak Akhmad Sugiharto, beserta jajarannya memantau progress pembangunan “Sport Center” yang pelaksanaannya sudah mencapai 80 persen.

“Alhamdulillah sudah memasuki tahap pembangunan sebesar 80 persen dan akan kami targetkan selesai di pertengahan tahun ini,”kata Bupati Demak Eisti’anah, di kantornya, Selasa (17/01/23).

Bupati menyampaikan bahwa “Sport Center” yang ada ini sekilas terlihat sudah selesai, namun menurutnya masih butuh waktu untuk menyempurnakannya.

“Memang sekilas terlihat, bahwa pembangunan ini sudah selesai dan bisa langsung digunakan. Namun karena kami menyadari, apabila banyak harapan tercurahkan di dalamnya, maka sebelum diresmikan, seluruh sarana prasarana harus betul-betul diselesaikan,”jelas Bupati Demak.

Bupati berpesan agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini dapat dijaga bersama, karena ketika berbicara komitmen kepada jajaran Pemkab, prinsip ini akan terus tetap dirawat dan tingkatkan.

“Saya minta untuk seluruh warga Kabupaten Demak yang menggunakan Sport Center kelak dapat ikut merawat sebaik-baiknya. Jaga kebersihan, dan rawat keindahannya. Anggap Sport Center ini seperti milik panjenengan sendiri. Kita harus mempunyai rasa memiliki Sport Center yang telah dibangun ini, sehingga ke depan akan tetap terawat dan terjaga,”pintanya.(VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini