Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati sedang memberikan bingkisan kepada anggota polisi yang ada di Pospam.(FOTO:TM/ Soes)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Wakil Bupati Sragen H Suroto yang didampingi Forkopimda, meninjau sejumlah titik Pos Pengamanan(Pospam) dan Pos Pelayanan, Kamis(20/04/2023).

Pos Pengamanan tersebut diantaranya Pos Pengamanan Alun-alun Sragen, Pos Pengamanan Exit Tol Pungkruk, Pos Pelayanan Rest Area Tol 519 A dan 519 B Sragen, Pos Pengamanan Exit Tol Sambungmacan dan Pos Pengamanan Pilangsari.

Diawali dari Pos Pengamanan yang ada di Alun-alun Sragen, Bupati Sragen yang biasa dipanggil mbak Yuni ini mengucapkan terimaksih kepada para petugas Pos Pengamanan dan menghimbau agar tetap menjaga kesehatan serta berhati-hati dalam pelaksanaan tugas.

Mbak Yuni juga mewanti-wanti kepada segenap petugas yang berada di Pos agar meningkatkan kewaspadaan serta melakukan antisipasi peningkatan arus lalu lintas menjelang Hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Terimakasih atas semangat bapak-bapak sekalian yang telah melakukan penjagaan terhadap para pemudik di Kabupateh Sragen ini dengan sungguh-sungguh. Kami dari jajaran Forkopimda juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan berhati-hati dalam pelaksanaan tugas. Tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap lonjakan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri ini,”papar Mbak Yuni.

Selain memberikan semangat kepada para petugas, mbak Yuni juga mengecek sarana dan prasarana yang ada di Pos Pengamanan.

Selain itu, mbak Yuni dengan Sekda Sragen dr. Hargiyanto, Kepala Instansi dan Danramil Sragen Kota, memberikan bingkisan untuk personel yang berjaga di Pos Ketupat Candi.(Soes )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini