Robongan berjalan di Jalan S Parman Nomor 2, Purwodadi, Kabupaten Grobogan.(FOTO:TM/ Han)

GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)-Ketua DPD Golkar Grobogan Muhammad Sidiq optimis partainya mampu menambah jumlah kursi pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Hal itu disampaikan usai mendaftarkan 50 calon legislatif di KPUD Kabupaten Grobogan, Sabtu (13/05/2023).

Saat mendaftarkan ke KPUD Grobogan robongan, berjalan kaki dimulai dari kantor DPD Golkar menuju ke KPUD Grobogan Jalan S Parman Nomor 2, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, dan dimeriahkan dengan iringan “Grobogan Batik Carnival”.

Muhammad Sidiq mengatakan, perolehan kursi untuk partai Golkar Grobogan sebelumnya hanya mendapat tiga kursi dari lima daerah pilihan (dapil) di Grobogan, namun pada Pileg 2024 mendatang, Golkar Grobogan optimis bias menambah suara.

“Untuk pemilu mendatang target minimal dapat lima kursi, namun untuk target maksimal, mampu mendapatkan 10 kursi, syukur bisa lebih,” ujar Muhammad Sidiq.

Ketua KPU Grobogan, Agung Sutopo menjelaskan hingga saat ini sudah ada tujuh partai yang mendaftar di KPU Grobogan, yakni Partai Ummat, PKS, Nasdem, PAN, Demokrat, Golkar, dan PDIP.

“Kami siap menerima hingga pukul 16.00 WIB. Pendafataran dibuka sejak tanggal 1 sampai 14 Mei 2023, namun untuk hari terakhir hanya buka sampai pukul 14.00 WIB,” ujar Agung Sutopo.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini