SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Sejumlah anggota Polres Sragen melakukan kunjungan keenam lokasi Bakti Sosial Presisi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 77 tahun 2023, Selasa(20/06/2023).

Acara kunjungan dimulai pukul 08.30 WIB, dipimpin Kabag SDM Kompol Sunarso yang diikuti para pejabat utama Mapolres Sragen.

Kunjungan kepada anggota yang sakit menahun serta Warakawuri bertajuk Bakti Polri Presisi, menyambut Hari Bhayangkara ke-77, diawali dengan bersilaturahmi ke kediaman salah satu anggota Polres Sragen yang sakit menahun, yakni AKP Agus Santoso di Perum Purwo Asri 1.

Selain bersilaturahmi,  Kabag SDM Kompol Sunarso dalam kunjungannya, sekaligus melakukan tes kesehatan, yang dilakukan oleh dokter kesehatan (Dokkes) Polres Sragen, terhadap AKP Agus Santoso.

Untuk melengkapi jalinan silaturahmi, Kabag SDM Kompol Sunarso dalam kehadirannya juga membawa buah tangan untuk AKP Agus Santoso yang tengah sakit, serta semua anggota dan warakawuri yang dikunjungi tim bakti sosial.

Buah tangan tersebut diantaranya berisi buah-buahan, paket sembako serta amplop berisi uang dari Kapolres Sragen serta Bhayangkari.

“Mudah-mudahan bermanfaat. Kami berharap silaturahmi ini sekaligus sebagai obat yang mujarab, untuk kesembuhan, serta jalinan harmonis untuk Polres Sragen, utamanya menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, “kata Kompol Sunarso.

Dalam kesempatan yang sama, rombongan juga mengunjungi anggota sakit yang lain diantaranya, Aiptu Tugiyarto di kediamannya Desa Mojodoyong Kecamatan Kedawung Sragen, di kediaman Bripka Suparto di Desa Singopadu Kecamatan Sidoharjo, serta di kediaman tiga orang warakawuri yakni ibu Beny di Widoro, ke diaman Ibu Tugimin di Mageru serta di kediaman Ibu Mustajab di Perum Puro Asri.

Kompol Sunarso mengatakan, hingga acara ini berakhir, pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar. Mereka yang dikunjungi oleh tim Bakti Sosial Presisi Polres Sragen merasa bahagia, sehingga kegiatan inipun diharapkan dapat menjadi obat yang mustajab bagi mereka. (Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini