Ribuan orang memadati Stadion Utama Kebondalem Kendal.(FOTO:TM/ Ndre)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto menghadiri acara Kendal Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, di Stadion Utama Kebondalem Kabupaten Kendal, Selasa (26/07/2023) malam.

Aacara sholawat ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-418 Kabupaten Kendal, yang digelar pada tanggal 25- 31 Juli 2023.

Selain Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal, H. Windu Suko Basuki, Sekda Kendal, Sugiono, Forkopimda Kendal, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) terkait, para tokoh agama dan para kiai yang ada di Kabupaten Kendal, organisasi keagamaan, serta diikuti ribuan orang masyarakat Kendal.

Dalam sambutannya, Bupati Dico menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kendal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga pelaksanaan Pekan Raya Kendal(PRK) dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 Tahun 2023, Insya Allah berjalan dengan baik dan lancar.

Dico menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sejarah, pertama kali sholawatan di Kabupaten Kendal dihadiri lebih dari 30 ribu orang.

“Semoga Pemerintah Kabupaten Kendal beserta dengan masyarakat Kendal selalu mendapatkan keberkahan dan ridho Allah SWT,”kata Dico.

Bupati Dico meminta doa kepada para kiai, para habib, dan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal, agar di Hari Jadi ke-418 tahun 2023 pembangunan Kabupaten Kendal bisa semakin meningkat, dan tentunya Insya Allah masyarakatnya bisa lebih sejahtera lagi.

“Saya juga meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kendal beserta stakholder terkait, agar terus bisa menjaga amanah dan istikomah apa yang menjadi tugasnya masing-masing, dan memberikan kontribusi yang terbaik terhadap kemajuan dan juga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kendal,” pinta Dico.

Dico menyampaikan, bahwa tema Pekan Raya Kendal Tahun 2023 yaitu “Berdaya, Berkarya dan Bergembira”.

“Kita berdaya bersama memberdayakan para pelaku UMKM, pondok pesantren dengan menampilkan potensi yang ada di PRK Kabupaten Kendal, menampilkan karya terbaik dalam kegiatan ini,”ujar Dico.

Dico berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kendal untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan di lingkungannya masing- masing termasuk pada acara malam hari ini.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini