DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Bupati Demak dr.Hj. Eisti’anah memimpin upacara bendera tujuh belasan yang diadakan di Halaman Sekretariat Daerah Kab. Demak Rabu, (17/01/2024).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Demak. Ali Makhsun, Sekda Demak Akhmad Sugiharto, para Kepala OPD serta para ASN d lingkungan Pemkab Demak.

Pada upacara tersebut, nampak semua jajaran pejabat daerah lainnya mengenakan seragam lengkap KORPRI, mengikuti upacara dengan khidmat seluruh rangkaian acara.

Dalam pidato singkatnya, Bupati demak dr. Hj. Eisti’anah menekankan bahwa diakhir tahun yang lalu hendaknya ditutup dengan kebaikan-kebaikan, dan diawal tahun dibuka dengan kebaikan.

“Kita renungkan perjalanan di tahun sebelumnya, evaluasi dan ambil pelajaran yang berharga untuk bersiap menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” kata Bupati Demak Eisti’anah.

Eisti’anah juga mengingatkan kepada seluruh ASN di Kabupaten Demak untuk selalu menjaga netralitas dalam Pemilu serentak tahun 2024 ini.

“Netralitas memiliki prinsip tidak berpihak, bebas dari pengaruh, dan imparsial. Jika ASN tidak netral, maka pelayanan publik akan terhambat akibat kinerja ASN yang tidak profesional,”tegasnya.

Ia juga berpesan, agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, terutama dalam suasana kampanye Pemilu saat ini. Karena ASN tidak boleh melakukan kampanye atau sosialisasi di media sosial berupa posting, komentar, membagikan tautan, atau memberi ikon like pada postingan salah satu paslon.

“Tunjukkan bahwa ASN Demak memiliki integritas dan dedikasi sebagai pelayan masyarakat yang profesional,” pungkasnya. (Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini