GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)– Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Relawan Pro Jokowi (Projo) Grobogan, menggelar konsolidasi relawan Projo Gubug,Grobogan,di rumah makan Mendut Desa Gubug Grobogan, Rabu (17/01/24) siang.

Dalam konsolidasi tersebut diikuti sebanyak 300 perwakilan relawan Projo yang ada di 19 Kecamatan di Grobogan. DPC Projo Grobogan menargetkan suara 50 persen di Grobogan dan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Ketua DPC Projo Grobogan, Yanuar Endarta mengatakan, konsolidasi ini dilakukan untuk memberikankan semangat juang Prabowo-Gibran menang satu putaran di Grobogan.

“Ini kegiatan konsolidasi Projo Grobogan untuk menekankan semangat juang para relawan agar Prabowo-Gibran menang satu putaran di Grobogan. Jadi target kita di Grobogan menang satu putaran untuk Prabowo-Gibran,”ungkap Yanuar.

Yanuar menjelaskan, meskipun Kabupaten Grobogan merupakan kandang PDI Perjuangan,relawan Projo Grobogan mentargetkan suara Prabowo-Gibran diatas 50 persen di Kabupaten Grobogan.

“Sebenarnya kalau bicara kandang banteng itu kan kita kembalikan ke masyarakat karena masyarakat itu tidak mau dikandang-kandangkan,” ujar Yanuar.

Menurut Yanuar, soal pilihan itu hak paling hakiki masyarakat, jadi di Grobogan ini profil rating Pak Jokowi sangat luar biasa, dan Projo ini sangat terafiliasi dengan Pak Jokowi secara langsung.

“Kita bisa ambil suara Pak Jokowi di Grobogan untuk Prabowo-Gibran,”jelas Yanuar.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini