Bupati Kendal, Dico M Ganinduto sedang berjabat tangan dengan para jamaah.(Foto:TM/ Istw)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Dengan didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) terkait, Bupati Kendal Dico M Ganinduto melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Al-Muttaqin Kaliwungu, Rabu(10/04/2024).

Usai salat Idul Fitri, Dico memberikan sambutan di hadapan para jamaah khususnya warga Kecamatan Kaliwungu dan sekitarnya.
Dalam sambutannya, Dico menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kendal, pihaknya mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

“Semoga seluruh amalan kita di bulan suci Ramdan, diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala(SWT) dan semoga di hari yang fitri ini, kita bisa kembali ke fitrah atau suci serta kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik,”kata Dico.

Dico berharap, seluruh masyarakat Kendal, Insya Allah masih dipertemukan kembali di bulan suci Ramadan tahun berikutnya dalam keadaan sehat dan selamat.

Menurut Dico, hari raya Idul Fitri ini merupakan momentum yang sangat baik, karena semua umat Islam khususnya warga Kaliwungu dan sekitarnya bisa berkumpul dengan keluarga, saudara, tetangga untuk bisa saling maaf memaafkan dan bersilaturahim.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kendal menyampaikan permohonan maaf yang sebesar- besarnya apabila dalam waktu satu tahun terakhir, kami masih kurang memberikan pelayanan kepada masyarakat Kendal, dan kami minta doanya, agar kami bisa terus memberikan pembangunan yang terbaik, dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kendal,”papar Dico.

Maka dari itu, Dico meminta kepada masyarakat Kendal khususnya, bisa saling mendukung dan saling bersinergi dengan pemerintah untuk membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kendal.

“Mari kita bersama- sama menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan kita yang ada di Kabupaten Kendal, karena ini merupakan dari ibadah. Dan semoga kita bisa terus memberikan yang terbaik dari diri kita, berbakti kepada bangsa dan negara, dan juga kita bisa bermanfaat bagi semua umat yang ada di Kabupaten Kendal,”pungkasnya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini