SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Polres Sragen menggelar acara buka puasa Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 bersama puluhan wartawan di aula Mapolres setempat, Selasa(02/04/2024).

Acara buka puasa Ramadan ini, dipimpin Wakapolres Sragen, Kompol Muhammad Syuhada, mewakili Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam, yang berhalangan hadir karena sesuatu hal.

Kompol Syuhada, menuturkan bahwa acara buka puasa bersama ini, sebetulnya merupakan kelanjutan acara buka puasa yang telah diselenggarakan Polres Sragen beberapa hari lalu, yang diikuti oleh anggota Polres Sragen dan keluarga besarnya.

Kompol Suhada menyampaikan bahwa setelah menggelar buka puasa Ramadan beberapa hari lalu itu, Kapolres merasa kurang lengkap bila belum berbuka puasa bersama awak media. Namun sayangnya, saat momentum buka puasa ini dilaksanakan, Kapolres harus menghadiri acara di Surakarta, sehingga hanya bisa menitipkan salam saja.

“Saat ini kita sudah menjalankan ibadah puasa Ramadan lebih dari 20 hari. Maka di bulan penuh berkah dan ampunan ini, merupakan waktu yang tepat kita untuk memperbanyak amal ibadah dan memperkuat silaturahmi dengan sesama, khususnya dengan keluarga,“kata Kompol Suhada.

Menurut Kompol Suhada, acara buka bersama ini menjadi momen yang sangat berarti bagi semua, karena dapat berkumpul bersama-sama, saling berbagi kebahagiaan, dan meningkatkan keakraban sekaligus silaturahmi antara Polres Sragen dengan awak media.

“ Saya berharap, dengan terlaksananya acara buka bersama ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan makin memperkuat rasa kekeluargaan yang telah terjalin di antara kita. Dan semoga acara ini juga menjadi sarana untuk memperbanyak amal ibadah kita di bulan ramadan yang suci ini, “ujar Kompol Suhada.

“ Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, dan selamat menikmati hidangan yang telah disajikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah kita, “ imbuhnya.

Anindito, wartawan Suara Merdeka yang kini menjadi wartawan paling senior di wilayah Sragen mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Wakapolres dan jajarannya atas terlaksananya acara ini.

“ Saya mewakili teman-teman media, perkenalkan nama saya Anindito Adi Nugroho atau akrab disapa Pak Nin, kalau kita mendengarkan cerita bapak Wakapolres tadi mengingatkan saya bahwa memang benar ketika kita berhubungan baik dengan Polri sampai kapanpun hubungan tersebut akan selalu diingat. Seperti ketika Kapolres Sragen yang telah lalu, hingga sampai saat ini pun masih terjalin hubungan baik dengan kita,”kata Pak Nin.

Pak Anin menyebut bahwa selama ini hubungan antara rekan-rekan wartawan dengan instansi, Polri di Sragen sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

Bahkan, Pak Nin mengaku sangat bahagia bisa berbuka puasa bersama Polres Sragen ini, karena bisa menambah dan mempererat hubungan antara wartawan dengan Polri dari sisi pemberitaan positif.(Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini