Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan sedang memberikan bingkisan kepada para penerima zakat.(Foto:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Polres Kendal menggelar acara Silaturahmi Ramadan dan buka puasa bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas, LSM dan Wartawan di aula Hotel Sae Inn Kendal, Selasa (02/04/2024).

Acara Silaturahmi Ramadan dan buka puasa bersama ini dilakukan, guna membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi di bulan suci bulan Ramadan 1445 Hijriah ini.

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, bulan Ramadan 1445 Hijriah tak lama lagi akan selesai, untuk itu hari-hari terakhir di dalamnya harus betul-betul di tingkatkan demi meraih keberkahan dan ampunan.


“Untuk itu, ibadah harus semakin kita mantapkan menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Dan kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak atas partisipasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif selama bulan Ramadan 2024 ini,”papar Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan.

Kapolres menyampaikan, kegiatan seperti ini menandakan bahwa Polres Kendal mempunyai keluarga, yakni birokrasi yang terjalin di samping dengan para Toga, Tomas, Ormas, LSM serta wartawan.

“Ramadan ini sebagai momen supaya kita jalin lagi silaturahmi, kerukunan dan birokrasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Di bulan suci Ramadan ini juga, kami mohon maaf apabila ada salah mewakili anggota semua,”ucap Kapolres.

Di sela- sela acara ini, dilanjutkan pemberian zakat fitrah kepada masyarakat yang berhak menerimanya oleh Kapolres Kendal.

“Semoga apa yang sudah kami berikan menjadi amal khoir serta doa seluruh masyarakat Kendal khususnya. Dan kepada keluarga besar Polres Kendal agar senantiasa tetap teguh dan kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kendal,” pungkasnya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini