BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)-Tim Putri Jakarta Pertamina Fastron memuncaki klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2023, usai mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3-1 (17-25, 25-23, 25-16, 25-20) di GOR Satria Purwokerto, Sabtu(14/01/2023).

Saat ini, Tim Putri Jakarta Pertamina Fastron mengantongi poin sepuluh dari hasil tiga kali menang sekali kalah dan menempati peringkat satu.

Dua kemenangan sebelumnya diraih tim besutan Eko Waluyo ini pekan lalu di Bandung dari Jakarta Popsivo Polwan 3-0 dan satu lainnya dari juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata 3-1, hari Kamis 12 Januari 2023 lalu.

Sedangkan satu kekalahan dihasilkan saat melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengsn nilai 2-3.

“Hari ini kita bersyukur bisa menang. Kita bermain kompak,” kata bintang tim Jakarta Pertamina Fastron, Megawati Hangesti Pertiwi.

Sedangkan pelatih Jakarta Pertamina Fastron, Eko Waluyo mengakui jika anak asuhnya tidak fokus di set pertama sehingga kalah.

“Untung di set kedua dan berikutnya bisa diperbaiki walaupun tergopoh-gopoh,” kata Eko.

Sementara itu, pelatih Jakarta Elektrik PLN, Ziya Rajabov mengaku kalau Pertamina Fastron yang menjadi lawan mereka bermain baik sekali.

“Sebenarnya pertandingannya berjalan bagus. Sayangnya kepemimpinan wasit buruk. Dan, PLN banyak dirugikan,” kata Ziya yang kerap dipanggil Zico asal Azerbaijan ini.(BR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini