Sejumlah peserta vaksin sedang menunggu antrian.(FOTO:TM/Mil)

SEMARANG(TERASMEDIA.ID)–Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Demokrat Jateng, menggelar acara vaksinasi massal di Kantor DPD Partai Demokrat Jalan Teuku Umar Raya Semarang, Senin(27/09/2021).

Kegiatan vaksinasi ini, dilakukan untuk yang kedua kalinya dalam waktu bulan September 2021 ini.

Antusias masyarakat yang hadir sangat tinggi, baik dari peserta kota Semarang, juga luar kota, hingga diikuti lebih dari 250 orang peserta .

Hadir dalam acara vaksinasi ini, Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti.SE., MM., pengurus DPD Partai Demokrat Jateng, dan para pengurus DPC Partai Demokrat se-Jawa Tengah.

Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Rinto Subekti SE., MM., mengatakan pada bulan bakti Partai Demokrat Jateng ke-20 th ini, sudah di lakukan banyak hal, dua bulan sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 yang pertama.

Dan sebelumnya juga melakukan pemberian sembako, pembagian nasi kotak, pemberian vitamin C dan pembagian makanan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

Meski demikian, DPD Partai Demokrat selama pandemi Covid-19, sangat peduli terhadap masyarakat yang terpapar Covid-19.

“Selain membawa ke rumah sakit, juga menyelamatkan dan menyiapkan tabung Oksigen. Dan juga melakukan pembagian perlengkapan APD,” kata Rinto Subekti.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Prajoko berharap, di bulan bakti Partai Demokrat ke-20 Th ini, semua bisa memberikan yang terbaik dan bermanfaat untuk semua, masyarakat sekitar dan masyarakat yang ada di luar kota Semarang. (Mil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini