Jenazah Gimin di tengah Hutan Perhutani Petak 10 KPH Karangasem tepatnya di Dusun Sarip Desa Karangasem Kecamatan Wirosari.(FOTO:TM/DK)

GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)– Gimin(81) Warga Rt 06 Rw 02 Dusun Krajan Desa Karangasem Kecamatan Wirosari, Grobogan ditemukan warga di Hutan Perhutani Petak 10 KPH Karangasem tepatnya di Dusun Sarip Desa Karangasem Kecamatan Wirosari sudah meninggal dunia, Jumat(22/10/2021).

Saksi mata Nurohim(50) Warga Dusun Kuniran RT 02 Rw 02 Desa Dokoro Kecamatan Wirosari, mengatakan, selama ini pihak keluarga mengakui bahwa korban sering hilang ingatan karena pernah mengalami jatuh dan terbentur di bagian kepala.

Apabila ke luar rumah tanpa sepengetahuan pihak keluarga, korban sering nyasar dan tidak bisa kembali sampai rumah lagi.

“Kamis kemarin, sekitar pukul 04.00 WIB, korban keluar dari rumah dan tidak kembali. Kemudian pihak keluarga pada sore hari hingga tadi malam mencari-cari korban tetapi tidak ditemukan,”kata Nurohim.

Nurohim mengaku, sekitar pukul 09.00 WIB saat ia berada di ladang milik Perhutani RKPH Karangasem atau tanah persil, melihat sesosok mayat dalam posisi jongkok tengkurap kemudian ia memberitahukan hal tersebut kepada temannya Edi Santoso.

“Setelah itu, saya dan Edi Santoso, memberitahukan kejadian ini kepada Kepala Desa dan aparat kepolisian serta tim medis Puskesmas Wirosari II untuk dilaksanakan pengecekan dan pemerikasaan korban,”ujar Nurohim.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Reskrim Polres Wirosari dan tim medis dari Puskesmas Wirosari II, bahwa korban benar bernama Gimin, dan tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan, jenazah korban kemudian dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan akibat benda tumpul atau benda tajam lainya. Diduga korban meninggal dunia murni karena sakit,”ucap Nurohim.

Peristiwa ini sendiri, kini masih dalam penanganan pihak Reskrim Polsek Wirosari, Grobogan.(DK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini