CILACAP(TERASMEDIA.ID)- Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Cilacap Mulwahyono, dilantik sebagai Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Semarang, bertempat di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Senin(18/10/2021).

Sementara, Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Cilacap akan diisi Satrio Nurridanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Rescuer Penyelia di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Surabaya.

Pelantikan ini, sesuai dengan hasil dari rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan atau Baperjakat yang telah dilaksanakan secara selektif, komprehensif, profesional dan proposional.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mendampingi pelantikan tersebut dan satu rohaniawan sebagai pengambil sumpah jabatan.

Dalam sambutannya, Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi menyampaikan, mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, dan pihaknya meminta dapat melaksanakan amanah ini dengan kesungguhan hati dan dedikasi yang tinggi demi kepentingan lembaga.

“Tunjukan kapabilitas, solidaritas, sinergitas, dan militansi saudara – saudara dalam memberikan pelayanan SAR yang profesional kepada seluruh kalangan masyarakat di pelosok Indonesia,” pintanya.

Pigaknya berharap, dengan adanya pejabat baru ini dapat meningkatkan kinerja dan performa Basarnas agar semakin baik lagi dan segera dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara pejabat lama dan yang baru.

“Kepada pejabat yang dilantik, semoga jabatan yang baru ini dapat memberikan barokah, manah dan perubahan yang lebih baik kedepannya,”ucapnya

Kepala Basarnas meminta, kepada semua anggota Basarnas Cilacap untuk senantiasa tetap menjaga kekompakan dan terus semangat untuk berlatih guna menunjang tugas pokok dan fungsi Basarnas.(H/03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini