Suasana HUT ke-10 Partai Nasdem di Kantor DPD jalan Stadion Utama Kebondalem Kendal.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kendal, menggelar acara HUT ke-10 di kantor setempat yang ada di jalan Stadion Utama Kebondalem, Kamis(11/11/2021).

Acara HUT ini, diikuti oleh seluruh pengurus DPD, tokoh agama dan ketua, sekretaris dan bendahara DPC, se- Kabupaten Kendal.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal, Siswoyo, mengatakan, acara HUT Partai Nasdem ke- 10 tahun ini, digelar sangat sederhana karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Tahun ini, HUT ke-10 Partai Nasdem, DPD Kendal memang menggelar acaranya tidak berlebihan. Hanya memberikan bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu dan potong tumpeng,”kata Siswoyo.

Meski demikian, Siswoyo mengaku bahwa acara HUT ini ia gunakan sebagai konsolidasi partai, untuk menguatkan kepengurusan Partai Nasdem dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

“Sejauh ini DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal tak ketinggalan melakukan kegiatan vaksinasi di sejumlah daerah bagi anggota Partai Nasdem dan juga masyarakat umum,”ujar Siswoyo.

Suasana pelaksanaan HUT ke-10 Partai Nasdem di Kantor DPD Nasdem Jalan Stadion Utama Kebondalem Kendal.(FOTO:TM/Likwi)

Siswoyo menyampaikan bahwa, sesuai dengan arahan dan petunjuk dari DPW Partai Nasdem, seluruh DPD yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kendal, harus membentuk struktural dari tingkat DPD, DPC hingga DPRT.

“Alhamdulillah, DPD Kabupaten Kendal struktural dari tingkat DPC hingga DPRT sudah terbentuk semua,”ucapnya.

Siswoyo berharap, dengan terbentukanya struktural hingga tingkat DPRT ini, pada pemilu 2024 mendatang, Partai Nasdem di setiap Dapil bisa mendapatkan satu kursi di DPRD.

Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Kendal, Mundakir mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus partai Nasdem yang telah membawa Partai Nasdem seperti sekarang ini dan tokoh- tokoh yang telah bergabung dengan Partai Nasdem.

Dengan HUT ke-10 ini, semoga bisa memberikan semangat kepada fungsionaris Partai Nasdem dari DPD hingga DPRT.

“Kita jangan sampai kendor untuk membesarkan partai. Karena dengan kebersamaan, Partai Nasdem pasti akan menang. Untuk itu semangat kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, harus kita jaga,”kata Mundakir.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini