CILACAP(TERASMEDIA.ID)– Polres Cilacap menggelar upacara Serah Terima Jabatan(Sertijab) para pejabat lingkungan Polres Cilacap di Aula Patriatama Polres Cilacap Rabu (17/11/2021).

Sertijab di pimpin Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, yang diikuti oleh pejabat utama, para perwira, Kapolsek Jajaran, anggota Polri dan ASN Polri Polres Cilacap.

Dalam Sertijab ini, jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP Siswanto, diganti oleh IPTU Setyo Nugroho, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Faskon.

Selanjutnya AKP Siswanto, akan melanjutkan tugas sebagai Kasat Samapta. Sementara AKP Tusiran, yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Cilacap Utara.

Sedangkan AKP Totok Nuryanto, yang sebelumnya menjadi Kapolsek Cilacap Utara melanjutkan tugas sebagai Kabag Ops Polres Purbalingga.

Dalam sambutannya Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, mengatakan, dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

“Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas, Polri kedepan perlu adanya penyegaran anggota sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut,”katanya.

Kapolres Cilacap juga mengimbau kepada pejabat baru untuk menyesuaikan dan melaksanakan tugas di tempat yang baru sesuai dengan tupoksinya dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.

Selesai Upacara Sertijab, dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Kapolres Cilacap kepada pejabat baru dan diikuti oleh pejabat utama, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staff Polres Cilacap dengan protokol K
Jesehatan yang ketat.(Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini