Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK., saat mengecek gudang minyak goreng milik PT PT Wings Selogiri.(FOTO:TM/HN)

WONOGIRI(TERASMEDIA.ID)– Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, jajaran Polres Wonogiri yang dipimpin Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK., meninjau langsung Gudang Minyak Goreng di PT Wings Selogiri Kabupaten Wonogiri.

Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan hingga produksi minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kapolres mengatakan, kedepannya dia akan melakukan peninjauan secara langsung ke pabrik-pabrik minyak goreng lainnya untuk memastikan ketersediaan stok hingga harga penjualan minyak goreng di pasaran sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah, yakni Rp14.000/liter.

“Saya akan melaksanakan pengecekan lagi ke gudang yang ada di wilayah Wonogiri, untuk memastikan sebenarnya kebijakan terkait DMO sudah berjalan dari pabrik minyak goreng sendiri. Khususnya menjual sampai dengan pasar dengan harga Rp14.000, sesuai dengan apa yang ditetapkan Pemerintah,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK., di sela- sela tinjauannya, Rabu(16/03/2022).

Dalam pengecekan Gudang Minyak Goreng di PT Wings Selogiri, Kapolres menyebut bahwa, dari laporan pihak produsen, telah mendapatkan bahan baku sesuai dengan harga eceran tertinggi.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini