SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)– Polres Sukoharjo menggelar Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup di Gor Putri Pantes, Kamis (16/6/2022). Turnamen diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara 2022.

Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup ini, diikuti oleh anggota Polres Sukoharjo dan masyarakat umum.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup digelar untuk memeriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara 2022.

“Kami gelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara, namun kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan membiasakan anggota untuk berolahraga agar badan tetap sehat,” kata Kapolres.

Selain itu, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi dan bersinergi antara Polri dengan masyarakat, khususnya para pecinta olah raga bulu tangkis.

Kapolres mengungkapkan, bahwa Polres Sukoharjo telah menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Sejumlah kegiatan yang sudah dilakukan, antara lain, bakti sosial donor darah, pengobatan gratis, vaksinasi, bakti religi membersihkan tempat-tempat ibadah, serta menggelar berbagai lomba.

“Hari ini kami gelar Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup. Kami berpesan kepada para peserta atlet badminton yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres Sukoharjo mengucapkan selamat bertanding,”pintanya.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini