Korban di atas mobil untuk dibawa ke rumah sakit.(FOTO:TM/ BR)

PURBALINGGA(TERASMEDIA.ID)– Kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dan pengendara mobil jenis pickup terjadi di pertigaan jalan Desa Kutasari, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Jumat (13/01/2023).

Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia dalam perawatan pihak rumah sakit.

Kapolsek Kutasari, AKP Tedy Subiyarsono mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi R-6129-NL dengan mobil pickup Suzuki Futura bernomor polisi R-8037-L. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di pertigaan Desa Kutasari arah Taman Reptil.

Sepeda motor dikendarai oleh pria berinisial IBT (25) warga Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga. IBT memboncengkan dua orang laki-laki yaitu SS (22) warga Karangreja, Kecamatan Kutasari dan ODW (23) warga Desa Pekalongan, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga
Sedangkan mobil dikemudikan oleh H (38) warga Desa Meri, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kecelakaan terjadi sepeda motor melaju dari arah Timur (PurbaIingga) menuju Barat (Kutasari). Sesampainya di pertigaan, sepeda motor berbelok ke arah Utara, namun dari arah Utara melaju mobil pickup.

“Diduga pengendara sepeda motor kurang memperhatikan situasi lalu lintas. Sehingga langsung berbelok arah menabrak mobil di pertigaan,” kata Kapolsek.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor dan pemboncengnya mengalami luka-luka. Korban dievakuasi polisi dan warga ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Pengendara motor dan satu pembonceng mengalami luka dan mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan satu pemboncengnya meninggal dunia saat dalam perawatan,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan lalu lintas ini, kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.(BR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini