Para juara foto bersama.(FOTO:TM/ H-03)

BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)-Kabupaten Banyumas mengirim lima atlet Youth dan tiga atlet Yunior pada kejuaraan nasional menembak di Lapangan Tembak Senayan Jakarta, pada tanggal 10- 17 Juli 2022 yang digelar oleh pihak Perbakin.

Kejurnas ini, diikuti oleh seluruh klub yang ada di seluruh Indonesia. Sedangkan yang dilombakan meliputi super Youth maksimal umur 13 tahun, Youth maksimal 18 tahun, Yunior 21 tahun dan atlet senior.

Nama- nama untuk atlet Youth yakni, Alif Satria Baha’i, Ruri Kaila Ramadanti, Athary Zahra, Afan S dan Fadan. Sedangkan untuk atlet Yunior atas nama Septian Tri Anggoro, Azmita Saifani Aqilah dan Filia Putri Ramadanty.

“Para atlet ini adalah empat penembak laras panjang dan empat penembak pistol. Sedangkan yang mendapat medali, yaitu Alif Satria Baha’i memperoleh medali emas perorangan, Azmita S memperoleh medali emas tim, Ruri Kaila memperoleh medali perak tim, dan Athari Zahra memperoleh medali perak tim,”kata pelatih menembak refle dan pistol indor, Subroto.

Menurut Subroto, dalam kejuraan nasional ini, diikut oleh berbagai klub tembak dari seluruh Indonesia. Sementara, Kabupaten Banyumas, mewakili untuk Jawa Tengah.

“Untuk itu, kami sebagai pelatih menembak Perbakin Banyumas akan tetap berusaha keras untuk membina atlet ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan berusaha mencari kader yang super Youth untuk menjadi penerus seniornya,”jelas Subroto.

Subroto mengaku, ada empat atlet menembak dari Banyumas juga di panggil untuk latihan di Senayan Jakarta, antara lain, Alif Satria, Azmita S, Filia Putri Ramadanty, dan Athary Zahra.

Dalam Cabor ini, Banyums mempunyai dua pelatih yang ikut berperan mengangkat prestasi anak didiknya yaitu Subroto sendiri dan Aditya Ginanjar.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini