Bupati Demak Eisti'anah meninjau bazar UMKM di gedung UPK Kecamatan Wonosalam.(FOTO:TM/ VID)

DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Bupati Demak Eisti’anah meninjau bazar UMKM di gedung UPK Kecamatan Wonosalam, Kamis(25/08/2022).

Bupati kagum dengan produk kaligrafi hasil karya UMKM Desa Kalianyar ini, setelah beliau melihat dengan detail karya tersebut.

“Saya sampai kesengsem melihat produk kaligrafi ini. Seperti yang kita lihat. Penggarapan karya terlihat detail, rapi dan indah. Produk-produk seperti ini harus terus didampingi dan difasilitasi agar bisa lebih berkembang,”kata Bupati Demak Eisti’anah, saat berada di bazar dengan didampingi Camat Wonosalam, Ketua BKAD-UPK Kecamatan Wonosalam, Tugiman dan Kepala Desa Kalianyar, Mustain.

Bupati Demak Eisti’anah juga mengapresiasi keberhasilan UPK Kecamatan Wonosalam yang mampu mendorong kelompok usaha produktif untuk berkembang dan memiliki daya saing.

Ketua BKAD-UPK, Tugiman, mengatakan nantinya pelaku UMKM dapat memiliki legalitas produk dan kualitas yang memenuhi standar. Menurut Tugiman, produk tersebut telah terdistribusi di berbagai daerah bahkan telah berhasil diterima oleh pasar mancanegara.

“Saya berharap untuk Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Demak dapat memfasilitasi para pelaku UMKM agar memiliki legalitas produk dan kualitas produk yang memenuhi standar,”harapnya.(VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini