Lima pemain Pusaka Angels akting di lapangan setelah berhasil kalahkan Tim Putri Sumsel.(FOTO:TM/ Bayu)

YOGYAKARTA(TERASMEDIA.ID)– Tim Futsal Putri Pusaka Angels Semarang, menang 5-0 atas Tim Futsal Putri Sumsel pada laga Women Pro Futsal League (WPFL) 2022 yang digelar di Arena Futsal Universitas Negeri Yogyakarta(UNY), Minggu(31/07/2022).

Dengan kemenangan atas Tim Futsal Putri Sumsel ini, Pusaka Angels berhak menyandang gelar juara WPFL 2022.

Asisten Manajer Pusaka Angels, Risna Oktaverdian mengatakan, Tim Putri Pusaka Angels tampil sempurna di babak reguler dengan menyapu bersih seluruh kemenangan dalam 10 pertandingan.

“Formasi pemain hampir sama dengan musim lalu, seperti Novita, Dyana, Insyafadya, Fitri Rosdiana, dan Ade Fitriya. Mereka masih tampak perkasa di setiap pertandingan yang mereka jalani,” kata Risna Oktaverdian yang sehari- hari disapa Dian ini.

Menurut Dian, Tim Pusaka Angels berangkat ke WPFL 2022 dengan segala keterbatasan yang ada. Meski demikian, Pusaka Angels optimis untuk menjadi juara WPFL 2022, karena di tahun sebelumnya mampu finish hingga di urutan ke dua atau uner up.

“Meski berangkat dengan keterbatasan yang ada, namun berkat kerja keras dan semangat tinggi dari seluruh tim, mulai official tim pelatih serta pemain, alhamdulillah target kami terpenuhi bisa menjuarai Women Pro Futsal League 2022,” ujar Dian.

Dian mengaku, keterbatasan yang dialami oleh Pusaka Angels yang utama yakni finansial. Sehingga Pusaka Angels baru mulai melakukan persiapan pada bulan Desember 2021 hingga pertengahan Januari 2022.

“Alhamdulillah ada sponsor yang mau bekerjasama dengan kami. Dari sponsor yang ada, semuanya dapat membantu persiapan kami di musim kompetisi 2022 ini,” ujar Dian.

Dian berharap, Pemkot Semarang maupun perusahaan yang ada di Jawa Tengah kedepannya bisa bekerjasama dengan Pusaka Angels, sehingga jika menghadapi event yang serupa tidak kedodoran lagi.

“Kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat Jawa Tengah, agar Pusaka Angels bisa mempertahankan gelar juara di tahun 2023 mendatang,” pungkasnya.(Bayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini