KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Pimpinan Daerah Muhammadiyah(PDM) Kabupaten Kendal menggelar turnamen tenis meja “PDM Kendal Cup 2024″ di aula SMK Muhammadiyah 3 Jalan Bahari No 345 Weleri, Minggu(21/01/2024).

Ketua Pelaksana Agus Martono mengatakan, turnamen tenis meja ini terselenggara berkat kerja sama antara Lembaga Seni Budaya dan Olahraga(LSBO) Kabupaten Kendal dan Komunitas Tenis Meja Pingpong Kluyar Kluyur(KTMPKK) Kabupaten Kendal.

Sedangkan pesertanya sebanyak 206 orang, dari Kabupaten Kendal dan juga dari luar Kabupaten Kendal.

” Peserta dibagi dua, yakni kelompok A, B dan C. Untuk juara diambil juara 1, 2 dan 3 bersama dengan uang pembinaan untuk juara 1 sebesar Rp 1 juta, juara 2 Rp 750 ribu dan juara 3 Rp 500 ribu,” kata Agus Martono.

Selain diambil juara 1, 2 dan 3 bersama, panitia juga mengambil juara yang masuk delapan besar dan 16 besar.

“Delapan besar dan 16 besar saya ambil untuk memberikan penghargaan kepada mereka meski uang pembinaan tak seberapa,” ujar Agus Martono.

Menurut Agus Martono, turnamen ini digelar dengan tujuan, pertama untuk silaturahmi dan kedua untuk memberikan semangat bagi para pecinta olahraga tenis meja dan ketiga untuk mencari bibit- bibit muda olahraga tenis meja yang ada di Kabupaten Kendal.

Salah satu peserta dari Kendal Untung Tri Puji(48) mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan dilaksanakannya turnamen tenis meja oleh PDM Muhammadiyah Kendal ini.

“Saya mendukung turnamen ini. Karena bisa memberikan semangat bagi para atlet dan pecinta olahraga khususnya olahraga tenis meja ini,” ucapnya.(Ndre)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini