Suasana Kendal Bersholawat di atas panggung.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Pemerintah Kabupaten Kendal mengadakan acara “Kendal Bersholawat” bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Ustadz Syamsudin Nur dalam rangka tasyakuran menyongsong akhir tahun 2022 di Alun- alun Kendal, Selasa(06/12/2022) malam.

Hadir pada acara ini, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto bersama istrinya, Chacha Frederica, Forkopimda, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, dengan digelarnya acara “Kendal Bersholawat” ini, diharapkan bisa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, dan juga seluruh masyarakat Kendal diberikan keberkahan, kesehatan dan keselamatan.

Dico juga menyampaikan bahwa bersholawat sebagai sarana efektif untuk mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dengan adanya kegiatan yang berlangsung beberapa hari terakhir ini, diharapkan bisa berdampak positif bagi pembangunan yang ada di Kabupaten Kendal, dan msayarakat Kabupaten Kendal tentunya juga harus bisa lebih sejahtera lagi,”papar Dico.

Sementara itu, Ustadz Syamsudin Nur dalam tausiyahnya meminta kepada masyarakat khususnya Kendal, untuk tetap meningkatkan keimanannya dalam kehidupan sehari- hari.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini