Bupati Kendal Dico M Ganinduto di atas panggung bersama para penerima penghargaan.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar acara Festival Musik dan Bupati Award Tahun 2022, di Alun-alun Kendal, Minggu(11/12/2022) malam.

Acara ini, dimeriahkan oleh grup musik dari Kendal dan grup band D’Masiv.

Turut hadir pada acara ini, Sekda Kendal, Ir. Sugiono, ST, Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal, Chacha Frederica, para camat dan tamu undangan lain.

Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, mengatakan bahwa acara Festival Musik ini merupakan puncak dari acara rangkaian kegiatan akhir tahun 2022.

“Mudah-mudahan musisi Kendal bisa meningkatkan kemampuannya dengan harapan bisa go nasional maupun internasional,” kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Dico mengatakan, selain Festival Musik, Pemerintah Kabupaten Kendal juga menggelar Bupati Award, yaitu pemberian penghargaan kepada masyarakat Kabupaten Kendal yang berjasa dan berprestasi, serta berpengaruh terhadap kemajuan Kabupaten Kendal.

Ada sembilan kategori penerima penghargaan Bupati Kendal yang meliputi kategori pegiat pendidikan, kategori pegiat olahraga, kategori pegiat seni budaya, kategori pegiat pariwisata, kategori pegiat pengembangan ekonomi kreatif dan UKM, kategori pegiat kesehatan, kategori pegiat pertanian dan ketahanan pangan, penghargaan kepada insan pers Kabupaten Kendal, serta penghargaan kepada Perangkat Daerah yang memiliki predikat keterbukaan Informasi Publik terbaik di Pemerintahan Kabupaten Kendal.

Adapun peraih penghargaan diantaranya, pegiat olahraga diterima oleh Zen Yuhkri Iswandaru, pergiat seni budaya diterima Andrea Eka Setiawan, pegiat pendidikan diterima oleh Tri Djoko, pegiat ekonomi kreatif dan UKM diterima Juni Prayitno, pegiat kesehatan Iswatul Jamuiyah, Pegiat Pertanian dan Ketahan Pangan diterima oleh Subari, dan Apresisiasi kepada insan pers diwakili oleh Slamet Priyatin.

“Untuk penghargaan kepada badan publik pelaksana dengan kategori informatif tentang keterbukaan informasi publik di Pemerintah Kabupaten Kendal tahun 2022, diantaranya Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kendal, Disporapar dan Kecamatan Plantungan,” ujar Dico.

Kemudian untuk penghargaan kepada badan publik pelaksana dengan kategori menuju informatif tentang keterbukaan informasi publik di Pemerintah Kabupaten Kendal tahun 2022 diantaranya Kecamatan Pageruyung, Kecamatan Kaliwungu, dan Disperkim Kendal.

“Saya berharap, dengan penghargaan yang diberikan ini akan menambah semangat agar terus bisa berprestasi dan terus meningkatkan kualitas diri untuk Kabupaten Kendal yang lebih baik lagi,” harap Dico.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini