Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah melepas peserta jalan sehat.(FOTO:TM/ Dul)

DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Pemerintah Kabupaten Demak menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, dengan mengambil start dan finish di depan Pendopo Kabupaten Demak, Jum’at (18/08/23).

Peserta jalan sehat dilepas Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah dengan mengibaskan bendera start, yang diikuti oleh Wakil Bupati Demak, Ali Makhsun, Forkopimda, Sekda Demak beserta para Asisten, jajaran Organisasi Perangkat Daerah(OPD), dan puluhan siswa- siswi sekolah.

Jalan sehat mengambil rute dari Pendopo Kabupaten Demak, SMA Muhammadiyah Demak, Dinputaru, jalan pemuda, taman makam pahlawan, Dinpora, SMA PGRI Demak, SMK N 2 Demak, Kantor Kemenag, Kauman Gang II, Dinas Pariwisata, Alun-Alun Demak, dan Finish di depan Pendopo Kabupaten Demak.

Dalam kesempatan ini, Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah menyampaikan, jalan sehat ini merupakan olahraga yang ringan tetapi memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh.

“Olahraga ini dapat meningkatkan kebugaran, dan tentunya agar peserta tambah sehat-sehat. Yang semangat semua ya, karena ada doorprize menarik. Insya Allah yang semangat akan mendapatkan sepeda,” kata dr. Hj. Eisti’anah.

Seusai jalan sehat, kemudian dilakukan pengundian hadiah doorprize utama oleh Bupati Eisti’anah berupa lemari es dua pintu.

Adapun hadiah menarik lainnya yakni mesin cuci, dispenser, empat sepeda gunung, oven listrik, kipas angin, televisi dan hadiah hiburan lainnya. (Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini