SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– PT PLN persero tengah memberikan diskon kepada pelanggannya yang ingin menaikkan daya.

Diskon diberikan bagi pelanggan dari daya 450 sampai 5500 volt ampere. Diskon yang diberikan bertajuk “Ramadan Berkah 2023 dan Terangi Ramadan 2023”.

Program Ramadan Berkah memberikan diskon bagi pelanggan tarif sosial yang berupa masjid atau tempat ibadah lain dengan menaikkan daya dari daya 450 ke truk daya sampai dengan 5500 hanya dengan membayar Rp150.000 saja.

Sedangkan terangi Ramadan PLN memberikan diskon bagi pelanggan tarif lain kecuali golongan TNI/Polri dengan naik daya dari 450va menjadi 5500 pa hanya dengan membayar Rp 200.000 saja.

Uniknya kegiatan promosi kali ini dilakukan dengan berbagi takjil kepada para pelanggan. Kegiatan bertajuk “PLN Open Table” ini dilaksanakan di Gemolong Edupark pada Sabtu (15/04/2023).

Banyak pengunjung taman yang begitu antusias dengan pembagian takjil ini.

Muhdam Azhar, manager PLN Sumberlawang, menyatakan bahwa kegiatan semacam ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah PLN se-Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

“Kami berharap masyarakat dapat menikmati program promo ini, sebagaimana saat ini penggunaan alat elektronik semakin banyak di rumah-rumah dan juga tempat ibadah. Ini memudahkan aktivitas kita”, harap Muhdam.( Soes )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini