AKBP Jamal Alam menyalami para anggota Polres Kendal yang hadir pada acara pisah sambut.(FOTO:TM/ Ndre)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam, menyambut kedatangan Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan tepat pukul 14.00 WIB di Polres Kendal, Kamis(29/07/2023).

Sesaat setelah turun dari mobil, Kapolres AKBP Feria Kurniawan yang telah menerima jabatan menjadi Kapolres Kendal, di Polda Jateng, Kamis 20 Juli 2023 pagi tadi, hadir bersama istri kemudian berjalan kaki memasuki aula serbaguna Polres Kendal untuk berbincang- bincang.

Tak lama kemudian atau sekitar pukul 15.50 WIB, kedua Kapolres memimpin upacara pelepasan yang dilanjutkan dengan salam- salaman dengan petugas jajaran Polres Kendal dan pelepasan dua burung merpati.

Dengan rasa haru, Kapolres AKBP Jamal Alam yang akan berpindah tugas menjadi Kapolres Sragen yang diikuti oleh Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan bersama istri ini, menyalami anggota peserta Pedang Pora satu persatu.

Bahkan, di tengah- tengah barisan Pedang Pora ini, AKBP Jamal Alam dipanggul oleh anggota menuju barisan lain.

AKBP Jamal Alam mengatakan, selama 365 hari memimpin Kendal, banyak kenangan yang ia jalani bersama, yang tidak bisa disampaikan semuanya dalam sebuah kata dalam ruang yang terbatas ini.

Namun tentunya, bahwa secara pribadi pihaknya mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh jajaran keluarga besar Polres Kendal yang selama ini sudah memberikan pengabdian yang optimal.

“Apapun tugas yang saya lakukan di Polres Kendal ini, tanpa dukungan dan support dari para anggota tidak akan sukses. Saya juga minta kalian tetap semangat untuk memberikan dukungan kepada Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan dalam menjalankan tugasnya, “kata AKBP Jamal Alam.

AKBP Jamal juga menyampaikan, sebagai manusia biasa dalam komunikasi dan interaksi sehari- hari, jika ada hal- hal yang tidak berkenan, pihaknya meminta maaf yang setinggi- tingginya, begitupun dengan anak istri anggota Polres yang ada di rumah.

“Saya minta izin untuk menjalankan tugas baru sebagai Kapolres Sragen, semoga di tempat yang baru, saya diberikan kesehatan, keberhasilan dan keselamatan,”pintanya.

Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan mengatakan, pihaknya akan meneruskan program yang selama ini dilaksanakan oleh AKBP Jamal Alam dengan baik, demi kredibilitas dan nama baik Polres Kendal.

“Saya selaku Kapolres Kendal, juga mengucapkan kepada AKBP Jamal Alam, selamat jalan dan selamat bertugas di Polres Sragen. Semoga tetap sehat, sukses di tempat yang baru. Dan juga, semoga Polres Sragen bertambah bersinar,”kata AKBP Feria Kurniawan.

AKBP Feria Kurniawan juga meminta kepada seluruh jajaran Polres Kendal untuk menerima kedatangannya dan supportnya, agar dalam memimpin Kendal bisa berjalan dengan baik.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini