Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam duduk berdampingan dengan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.(FOTO:TM/ Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam menghadiri acara pengajian akbar bertajuk Tanon Bersholawat, bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, bertempat di lapangan Desa Ketro Kecamatan Tanon, Minggu(30/07/2023).

Acara Tanon Bersholawat ini, merupakan kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama(MWCNU) Kecamatan Tanon dalam rangka puncak bakti sosial ke-19 tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan ini, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Kiai Haji Abdul Karim Ahmad, Kiai Haji Abdul Abi Darda selaku pengasuh Ponpes Salamah Wabarokah, Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam, Muspika Kecamatan Tanon, Ketua MWCNU Kecamatan Tanon Jefri Zakaria serta ribuan jemaah lainnya.


Dalam tausiyahnya, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf menyampaikan, bahwa kegiatan Tanon Bersholawat dimaksudkan sebagai sarana meningkatkan keimanan, ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala dan terutama dalam Ahlul Sunnah Wal Jamaah.

Pengajian akbar ini digelar oleh MWCNU Kecamatan Tanon, dalam rangka puncak acara bakti sosial MWCNU Kecamatan Tanon yang ke-19, dengan berbagai kegiatan lainnya seperti pengobatan gratis, sunatan massal serta kirab santri.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam, mengatakan, pengajian akbar ini sangat baik, dan sekaligus sebagai sarana meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Selain itu, acara ini sebagai wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, seperti disampaikan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam tausiahnya,”kata Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam.

Kapolres berharap, semoga kegiatan ini bisa mendorong tumbuhnya susasana religius bagi warga Kabupaten Sragen, baik itu dalam aspek kehidupan, beribadah, dan bermasyarakat terutama untuk menciptakan Harkamtibmas semakin kondusif. (Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini