Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama istri Chacha Frederica sedang berbincang di atas panggung dengan Happy Asmara.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar acara hiburan dengan tema “Road To Kilau Raya 2023” di Stadion Utama Kebondalem, Sabtu(22/07/2023) malam.

Acara ini, menghadirkan sejumlah artis ibukota, yakni Happy Asmara, Inul Daratista, Shepin Misa, Arlida Putri, Bagindas, Dara Fu,Nayunda, Dike Sabrina, Sasya Arkhisna, Limbad dan sejumlah artis lainnya.

Hadir pada acara ini, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Sekda Kendal Sugiono, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD), tokoh masyarakat dan ribuan penonton baik dari Kendal maupun luar Kendal.


Road To Kilau Raya 2023 ini berjalan sangat meriah, meski atraksi yang disuguhkan oleh Limbad sangat menegangkan ketika tangan, leher dan kaki Limbad diikat dengan tali tambang dan dikunci dengan gembok.

Sementara, tali yang diikatkan itu juga diikatkan dengan beton diatas kepala Limbad. Jika Limbad tidak bisa membuka tali ikatan dengan kunci dari dalam kotak yang diambilkan oleh sejumlah artis, dipastikan kepala Limbad akan tertimpa oleh batu tersebut, karena api membakar tali yang diikatkan dengan beton digantungkan di atas kepalanya.

Namun sebelum beton itu jatuh, rupanya Limbad sudah bisa membuka gembok itu dengan kunci yang diberikan oleh artis yang mencarinya dalam kotak tersebut.

Atraksi yang dilakukan oleh Limbad ini, sangat membuat deg- degan penonton, karena setelah Limbad bisa membuka gembok itu, 12 detik kemudian beton yang diikat dengan tali jatuh nyaris menimpa kepala Limbad.

Salah satu penonton bernama Aprilia(24) juga mengaku deg- degan ketika salah satu artis yang mencari kunci di dalam kotak tak kunjung bisa menemukan. Sementara api yang membakar tali yang diikatkan ke beton sudah nyaris putus.

Namun sebelum tali itu putus, artis tersebut sudah bisa menemukan kunci yang kemudian diberikan kepada Limbad untuk membuka gembok yang mengunci tubuhnya.

“Alhamdulillah, gemboknya sudah ketemu dan diberikan kepada Limbad, dan Limbad bisa membukanya sehingga beton yang ada di atas kepala Limbad tidak menimpanya,”kata Aprilia yang datang di Stadion Utama Kendal sejak pukul 18.30 ini.

Menurut Aprilia, pertunjukan yang digelar oleh Pemkab Kendal dalam rangkaian acara Pekan Raya Kendal(PRK) yang bakal digelar pada tanggal 24- 31 Juli 2023 ini cukup meriah dan menghibur warga Kendal.

“Sangat meriah dan menghibur warga Kendal dan sekitarnya. Semoga tahun depan Pemkab Kendal bisa menyelenggarakan acara yang lebih meriah lagi,”pintanya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang hadir bersama istrinya Chacha Frederica ini, naik panggung tak beberapa lama berbincang dengan Happy Asmara. Namun dirinya tak memberikan banyak komentar terkait pelaksanaan Road To Kilau Raya 2023 ini.

Dia hanya berpesan kepada para penonton yang hadir untuk tidak berdesak- desakan, dan tetap menjaga kebersihan serta keamanan.

“Jika event besar ini bisa berhasil dengan baik dan lancar, tahun depan kami akan menggelar kegiatan yang lebih besar lagi,”ujar Dico M Ganinduto.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini