Bupati Kendal Dico M Ganinduto sedang mengecek pelaksanaan pemeriksaan pengobatan gratis.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Pemerintah Kabupaten Kendal dengan menggandeng MNC Peduli, menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dalam rangka Peringatan HUT RI ke- 78 tahun 2023 di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Rabu(16/08/2023).

Pengobatan gratis ini diperuntukan bagi 100 orang warga Kendal yang menerima kupon dari panitia pelaksana pemeriksaan kesehatan gratis.

Hadir dalam acara ini, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Sekda Kendal Sugiono, Direktur MNC Peduli Safril Nasution, tim dokter dari Rumah Sakit Telogorejo Semarang, tim dari Baznas Kendal dan puluhan undangan lainnya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, ini merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kendal, karena pengobatan gratis ini adalah pemeriksaan kesehatan yang senantiasa dibutuhkan banyak orang.

Mudah- mudahan apa yang menjadi hajad dari pihak Rumah Sakit Telogorejo dan MNC Peduli diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

“Ini merupakan indikator kesehatan masyarakat dan tanggungjawab kita bersama- sama, yang harus ditingkatkan agar masyarakat selalu sehat dalam menjalankan aktivitasnya,”kata Dico M Ganinduto.

Dico berharap, dengan adanya program ini, masyarakat yang mendapatakan fasilitas kesehatan berupa kupon pengobatan gratis, dapat sehat kembali sehingga bisa beraktivitas lebih baik lagi.

“Saya ucapkan kepada tim Kesehatan Rumah Sakit Telogorejo Semarang yang sudah hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kendal dalam acara MNC peduli pengobatan gratis di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal,”ujar Dico.

Tim kesehatan dari Rumah Sakit Telogorejo Semarang, Anna mengatakan, pengobatan gratis ini diperuntukan bagi 100 orang warga Kendal yang menerima kupon dari panitia pelaksana.

Selain mendapatkan pengobatan gratis, masyarakat juga menerima bingkisan dari Baznas Kabupaten Kendal, berupa bingkisan paket sembako.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini