SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)- Bagi para pecinta kuliner Nusantara yang bernuansa Cap Go Meh, datanglah ke The Park Mal Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Mal terbesar di Sukoharjo tersebut, kini sedang mengadakan Gebyar Kuliner Cap Go Meh, selama lima hari yakni Rabu 21 – 26 Pebruari 2024).

Menurut Bisnis and Marketing Director The Park Mal, Danny Johannes bahwa, di festival kuliner dalam rangka Imlek dan perayaan Cap Go Meh ini, diikuti 32 tenant kuliner dari Nusantara. Dengan rincian, 12 tenant halal dan 20 tenant kuliner non halal.

“Banyak kuliner yang sedang viral, hadir di festival kali ini. Seperti mie kocok, Indomie Bangladesh, Soto Pejaten, Rujak dan Asinan Bogor, Bakmi Singkawang, Nasi Lontong Cap Go Meh, dan lain-lain. Buka mulai jam 9 pagi sampai jam 22.00,” kata Danny yang didampingi Christina Tri Mawarti, PR & TR The Park Mal, Rabu (21/02/2024).

Sementara EO festival kuliner ini, Limino menjelaskan, pihaknya memang ingin kuliner Nusantara yang sedang viral hadir di Solo. Sebelumnya sukses dinikmati warga Bandung dan Semarang.

“Kali ini kami ingin kuliner Nusantara yang sedang viral hadir di Solo dan sekitarnya. Target kami bisa dinikmati pengunjung sebanyak 30 ribu ke atas,” ujar Limino.

Dengan merogoh kocek mulai Rp 30.000, pengunjung bisa menikmati aneka kuliner yang berasal dari Jakarta, Pontianak, Kalimantan Barat, Sumatera, Bali, dan lain-lain.

Saat opening, The Park bekerja sama dengan Lombok Gandaria, membagikan 500 porsi sate ayam, untuk para pengunjung. Syaratnya hanya menunjukkan struk belanja dari The Park Mal.

Salah seorang pengunjung, Jony Rahardja yang juga YouTubers kuliner asal Solo, mengaku senang dengan adanya festival kuliner ini.

Karena para pecinta kuliner tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta, Pontianak, atau Bali, untuk menikmati kuliner favoritnya.

“Dari The Park ini, kita dimanjakan oleh festival ini. Besok kami mau datang lagi pas akhir pekan,” kata Jony.

Pengunjung lainnya, Tomy Kurniawan, setali tiga uang dengan Jony. Dirinya memesan beberapa menu sekaligus.

“Harganya cukup terjangkau dengan menu seenak ini, rekomended pokoknya,” kata Tomy.

Sambil menikmati kuliner, event ini juga akan dihibur dengan live music, talk show, dan program menarik lainnya.(Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini