SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)– Pasca coblosan Pemilu 2024 yang hasilnya masih dalam penghitungan suara, Ketua Umum Partai Kedaulatan Rakyat (PKR), Tuntas Subagyo, mengucapkan terimakasih kepada semua tokoh bangsa yang terlibat.

Baik kepada semua Capres-Cawapres, pimpinan partai, maupun para relawan, serta TNI-Polri, yang telah menciptakan Pemilu berlangsung sejuk dan damai.

Meskipun ada sedikit ketidakpuasan yang dirasakan oleh pihak lain, namun secara keseluruhan, Tuntas Subagyo menilai Pemilu 2024 berlangsung dengan baik dan lancar.

Tanpa sumbangsih jiwa nasionalisme para tokoh bangsa, mustahil Pemilu berjalan lancar.

“Saya Tuntas Subagyo, selalu Ketua Umum Partai Kedaulatan Rakyat (PKR) sekaligus masyarakat Indonesia pada umumnya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Anies Baswedan, Pak Prabowo Subianto, Pak Ganjar Pranowo, beserta semua Capresnya yaitu Pak Muhaimin Iskandar, Pak Gibran Rakabuming Raka, dan Pak Mahfud MD, yang telah merelakan hati dan pikirannya mewujudkan Pemilu 2024 dengan sejuk dan damai,” kata Tuntas, saat ditemui di rumahnya, Rabu (21/02/2024).

Siapapun dan apapun hasil Pemilu nanti, Tuntas yakin bertujuan untuk membangun Bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Tuntas berharap, hasil Pemilu kali ini disikapi dengan legowo oleh semua pihak. Dan yang terpenting adalah menjaga kerukunan bersama.

“Sesuai pepatah Jawa, rukun agawe santosa. Rukun itu bisa membawa kedamaian, kesejahteraan, membawa kedamaian, membawa persatuan dan kesatuan,” ujar Tuntas.

Pria yang tinggal di Desa Purbayan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah ini, juga berharap, Pemilu tahun ini bisa menjadi pintu gerbang menuju Indonesia lebih maju, guyub rukun dan bersatu.

Tak lupa, Tuntas juga mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan partai seperti Megawati Soekarno Putri, Surya Paloh, AHY, dan lain-lain yang selalu mewarnai jalannya demokrasi di tanah air. (Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini