Bupati Kendal, Dico M Ganinduto bersama istri Chaca Frederica dan tamu undangan foto bersama.(Foto:TM/Istw)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, menggelar acara Open House bertempat di Rumah Dinas Kelurahan Tunggulrejo selama dua hari yakni Kamis-Jum’at / 11-12 April 2024.

Dalam undangan yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah(Sekda) Kendal, Sugiono ini, untuk hari Kamis 11 April 2024 Open House diperuntukan bagi Kepala Instansi vertikal beserta pejabat utama, Kepala OPD, seluruh ASN, Kelompok, Komunitas, Paguyuban, Organisasi, Lembaga,Tokoh, Pegiat, SDM atau elemen masyarakat yang menjadi binaan atau koordinasi masing-masing OPD.

Selain itu, Camat, Lurah dan seluruh ASN, Kepala Desa beserta seluruh Perangkat Desa dan jajaran pimpinan BPD, warga Kelurahan Jetis dan Tunggulrejo.

Sedangkan Open House untuk hari Jumat 12 April 2024, udangan diperuntukan bagi Pemerintah Desa, BPD, Paguyuban RT/RW, Kecamatan, Kepala Dispermasdes, Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, Kabag Protokol, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan, Camat, Sekda Kendal, Asisten, Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Kendal, Staf Ahli Bupati Bid. Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ormas, Orpol, LSM dan wartawan.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, bahawa Open House merupakan momentum yang baik bagi umat Islam, yang setiap tahun dilakukan setelah lebaran Hari Raya Idul Fitri.

“Saya selaku Kepala Daerah Kabupaten Kendal membukakan pintu yang lebar bagi masyarakat Kendal untuk bersilaturahmi di rumah dinas. Mudah- mudahan, momentum Open House ini, bisa membawa keberkahan dan bisa menjadikan pribadi yang lebih baik serta bisa membukakan pintu rizki bagi masyarakat Kendal,”ungkap Bupati Kendal, Dico M Ganinduto.

Disinggung terkait banyak orang yang mempertanyakan dan mendoakan dirinya bisa maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengan mendatang, Dico mengaku bahwa itu semua dia anggap sebagai doa.

“Saya titip juga kepada mereka bahwa yang penting doa itu bisa bermanfaat,”katanya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini