Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama artis Sinetron Billy Davidson, Anjani Dina dan Haviza Devi di atas panggung.(Foto:TM/ SPW)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Sejak pagi, kru Festival SCTV 34 sudah melaksanakan beragam aktivitas dengan mengajak masyarakat Kendal untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi berhadiah, seperti senam massal, lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, dan dance competition.

Selain itu kru Festival SCTV 34 juga menggelar pertunjukkan musik genre untuk menghibur masayarakat sepanjang hari. Pengunjung juga tidak khawatir kelaparan atau kehausan, karena sejumlah jajanan yang sedang hits di Kota Kendal sudah terjaja di area Kuliner Festival SCTV 34 ini.

Bersama artis sinetron SCTV Billy Davidson, Anjani Dina dan Haviza Devi, para penggemar telah melakukan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan, mencicipi santapan khas Kendal dan juga menikmati kuliner hits yang ada di area Kuliner Festival SCTV 34.

Seluruh rangkaian kegiatan di Festival SCTV 34 ini gratis dan pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik bernilai jutaan rupiah.

Pada pukul 20.00 WIB, kru Festival SCTV 34 menghadirkan bintang sinetron Billy Davidson, Anjani Dina, dan Haviza Devi untuk menghibur masyarakat Kendal di acara Jumpa Artis SCTV.

Sebelum acara dimulai, Bupati Kendal Dico M Ganinduto hadir menyapa seluruh masyarakat Kendal yang datang di stadion utama Kendal.

Dico M Ganinduto menyampaikan, pada acara ini Pemerintah Kabupaten Kendal berkolaborasi dengan SCTV, menggelar acara hingga tanggal 28 Juli, yaitu puncaknya Hari Jadi Kabupaten Kendal yang ke- 419.

“Tentunya saya minta doanya, mudah- mudahan Kabupaten Kendal ke depan semakin baik, masyarakatnya semakin sejahtera dan kondisi Kabupaten Kendal tetap aman,”kata Dico.

Pada panggung hiburan ini, penampilan musik dari Jamila menutup Festival SCTV 34 kota Kendal yang meriah ini.(SPW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini