SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)- Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Ny. Rahma Dudung Abdurachman, melakukan kunjungan kerja ke Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Selasa(29/06/2021).

Kedatangan Pangkostrad ini, disambut langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han.

Setibanya di Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan menerima hormat jajar dari Dinas Jaga Kesatrian yang disambut oleh para Perwira dan Pengurus Persit serta seluruh Prajurit.

Kemudian, mereka melaksanakan sesi foto bersama di depan Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

Setelah selesai sesi foto, rombongan kemudian masuk ke ruang transit, selanjutnya menerima paparan laporan Satuan oleh Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han.

Dalam waktu yang bersamaan, Ibu Ketua Persit KCK PG Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman juga meninjau Taman Kanak-kanak (TK) Kartika, Posyandu dan Kantor Persit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

Setelah selesai paparan Pangkostrad beserta rombongan juga berkeliling Asrama untuk meninjau pangkalan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

Kemudian dilanjutkan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro di Gedung Serba Guna Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Diakhir kegiatan, sebelum meninggalkan Ksatrian Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Pangkostrad memberikan kesan dan pesan kepada prajurit.

“Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro harus ditakuti lawan, disegani kawan dan dicintai rakyat,”kata Pangkostrad

Ditempat yang sama Ibu Ketua Persit KCK PG Kostrad juga memberikan pesan dan kesan kepada anggota Persit.

“Jadilah Persit yang selalu memberikan sumbangsih kepada sekitarnya. Jaga kekompakan, saling asah, asih dan asuh serta jaga kesehatan dan tetap semangat,”kata ketua Persit.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini