SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Video Polisi dan TNI memberikan pertolongan kepada warga yang menjadi korban kecelakaan tabrak lari di jalan raya Sragen menuju Gemolong pada Rabu, (15/02/2023) siang, terekam hingga menjadi perhatian publik.

Penggalan empat video, berisi kegiatan Kapolsek Sidoharjo Polres Sragen AKP Harno bersama Danramil Sidoharjo saat berpatroli sinergi, kemudian dihentikan oleh seorang warga yang melihat kejadian tabrakan, hingga membuat seorang pengendara perempuan tergeletak dijalan, tepatnya di jalan Desa Taraman Desa Sidoharjo Kecamatan Sidoharjo Sragen.

Warga tersebut berpakaian mantel hujan, melihat kendaraan patroli dari kejauhan, dia lantas berteriak dan memberitahukan bahwa ada kecelakaan.

Dari video tersebut, AKP Harno dengan kendaraan patroli Polseknya lantas bergegas menuju tempat kejadian, dan menolong korban seorang wanita berjilbab yang masih tergeletak, dalam posisi yang tidak sadarkan diri.

Tanpa ragu, baik Kapolsek Sidoharjo maupun Danramil dibantu dua anggota Bhabinkamtibmas Desa Jetak dan Singopadu yang menjadi driver mobil patroli, lantas menggotong korban secara bersama-sama masuk ke dalam kendaraan patroli dan dibawa ke Puskesmas terdekat.

Sementara itu, saat dikonfirmasi media, AKP Harno dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, mengatakan, penanganan korban diduga kecelakaan tabrak lari ini, selanjutnya diserahkan kepada Satlantas Polres Sragen untuk proses penyelidikan perkara lebih dalam.

“Setelah kami memberikan pertolongan terhadap korban dari tempat kejadian tabrakan, selanjutnya kami bawa ke Puskesmas bersama pak Dandim dan Bhabinkamtibmas. Perkara kecelakaan diduga tabrak lari ini sudah kami serahkan kepada Satlantas untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandas AKP Harno.

AKP Harno berharap, untuk mengungkap kejadian tabrak lari mengakibatkan korban terluka, masyarakat dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada kepolisian, terkait kejadian ini.

“Perkara ini menjadi perhatian khusus Polres Sragen, untuk itu informasi sekecil apapun yang diberikan masyarakat pasti akan sangat bermanfaat bagi jajaran Kepolisian dalam mengungkap perkara ini, “ pungkas AKP Harno.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini