SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Ratusan personel Polres Sragen nonton bareng (Nobar) pemutaran film berjudul “Tanpa Ampun” di Bioskop Cineplex Pakuwon Mall, Rabu(15/02/ 2023) malam.

Nonton bareng diprakarsai Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, dengan mengajak para pejabat utama, anggota Polres Sragen serta sejumlah wartawan yang sehari- hari melakukan peliputan di wilayah Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengatakan, pembuatan film berjudul “Tanpa Ampun” ini terinspirasi dari kisah nyata personel Polri yang berhasil mengungkap aksi perampokan terbesar di Bali tahun 2017 sampai 2019 silam yang dilakukan oleh seorang warga negara Rusia.

Kapolres Sragen berharap, dengan menonton film ini anggota dapat mengambil maknanya, dimana dalam kejadian tersebut digambarkan sosok anggota Polri di Bali yang memiliki semangat kejuangan, tanpa menyerah, serta berani untuk menumpas kejahatan.

Esensi dari film berdurasi 90 menit ini yang harus direnungkan oleh para personel Polres Sragen, dimana film ini mampu menggugah semangat juang personel Polri dalam mendarmabaktikan dirinya untuk negara, dengan tanpa menyerah.

Kapolres berpesan kepada masyarakat, untuk berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan adanya kejahatan yang terjadi di sekitar kita.

“Film ini memang mengangkat kejadian sesungguhnya tentang tugas kepolisian di Bali. Dengan ini kami berpesan kepada masyarakat harus berhati-hati, kejahatan selalu mengintai di sekitar kita. Selalu waspada dan peka terhadap lingkungan dan jangan segan-segan untuk melapor kepada petugas kepolisian terdekat, bilamana menemukan hal mencurigakan, terindikasi sesuatu hal yang tidak pas, akan kita tindak lanjuti dan kita cegah,”papar Kapolres, Kamis (16/02/2023).

Menurut Kapolres, film ini sangat bagus dan seru, banyak aksi menegangkan, dan sangat rekomended.

“Silakan nonton dijamin tidak akan menyesal,“pintanya.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini