BLORA(TERASMEDIA.ID)– Ratusan relawan jaringan nasional (Jarnas) pendukung pasangan presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora, Kamis (19/10/2023).

Kedatangan para relawan ini untuk memberikan support langsung kepada pasangan Amin jelang pendaftarannya di KPU RI.

Kedatangan para relawan ini disambut langsung ketua KPU Blora Muhammad Khamdun beserta jajarannya.

Ketua Jarnas Anies Baswedan Kabupaten Blora, Abdul Kholik mengungkapkan kedatangan para relawan untuk memberikan support langsung kepada pasangan Amin menjelang pendaftarannya di KPU RI.

” Kami Forkom Amin hadir di KPU dalam rangka memberikan support moral kepada Mas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang hari ini mendaftar sebagai capres dan cawapres di KPU pusat.

Sekaligus memberi suport moril juga kepada KPU agar diberikan ketetapan hati untuk menjalankan Pemilu serentak ini secara jujur dan adil,” kata Abdul Kholik.

Pada kesempatan itu, para relawan juga memberikan secarik puisi tulisan Anies Baswedan yang diserahkan hari ini ke KPU pusat.

“Tadi kami membawa piagam tulisan tangan Mas Anies Baswedan yang diserahkan hari ini oleh Mas Anies di KPU pusat. dan kita membrackdown acara itu di KPU daerah,” ungkap Abdul Kholik.

Kholik mengungkapkan Jarnas Anies Siap mengawal dan memenangkan Pasangan Amin pada Pilpres 2024 mendatang. Ia mengklaim telah menyiapkan ribuan relawan yang siang mengawal kemenangan pasangan Amin di Blora.

” Dari kami telah menyiapkan saksi. Jadi saksi itu ada dua, saksi dalam dan saksi luar. Jadi kita sudah menyiapkan 6 ribu personil untuk mengawal kemenangan di Blora, InsyaAllah di seluruh Indonesia,” jelasnya.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini