Wakil Ketua DPRD Blora Sakijan duduk bersebelahan dengan seorang anggota TNI.(FOTO:TM/MN)

BLORA(TERASMEDIA.ID)– Wakil DPRD Blora Sakijan menghadiri acara Silturahmi dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang digelar Polres Blora, di Saung Mekarsari Kecamatan Blora, Kamis(12/10/2023).

Adapun tema kegiatan ini adalah “Sinergi dan Kolaborasi Unsur Penyelenggara Pemilu dan Pengamanan Guna Mewujudkan Pemilu 2024 yang Aman” di Wilayah Kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Blora, Ketua KPU dan Bawaslu Blora serta Ketua FKUB Blora dan anggota FKUB, serta Parpol se- Kabupaten Blora.

Pada kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Blora Sakijan didapuk untuk membacakan deklarasi Pemilu damai tahun 2024, dan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai pemilu tahun 2024 bersama pimpinan partai.

“Pernyataan Pemilu Damai ini akan memberikan angin sejuk kepada seluruh peserta Pemilu dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blora untuk melaksanakan Pemilu secara damai, aman dan tertib. Selain itu untuk mengantisipasi potensi kerawanan menjelang Pemilu Tahun 2024 mendatang,”papar Sakijan.

Sakijan berharap bahwa, deklarasi ini agar dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh dan diklaksanakan oleh semua pihak, karena deklarasi ini merupakan wujud komitmen bersama dengan seluruh elemen dalam menunjukan kedewasaan berpolitik.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini