Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo sedang membagikan takjil kepada salah seorang pengguna jalan.(FOTO:TM/DN)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)- Polres Kendal kembali membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Mapolsek Kaliwungu, Kamis(29/04/2021) sore.

Tak hanya membagikan takjil saja, petugas juga memberikan imbauan kepada mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengatakan, takjil yang ia bagikan kepada para pengguna jalan sebanyak 500 paket.

Dua hari sebelumnya, pihaknya juga telah membagikan 500 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya depan Masjid Agung Kendal.

“Kami prihatin hingga saat ini masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. Padahal Covid -19 ini masih ada dan belum sepenuhnya hilang. Maka dari itu warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya .

Kapolres mengimbau kepada para pengguna jalan, untuk tidak mudik sesuai anjuran pemerintah agar tidak terjadi lonjakan Covid-19 khususnya di Kabupaten Kendal.

Kapolres juga meminta jajaran Polsek untuk terus mengimbau kepada warga agar memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktivitas dan menghindari kerumunan.

“Melalui bagi takjil ini kami juga memberikan imbuan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 5 M,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, pembagian takjil ini untuk membantu masyarakat khususnya yang masih dalam perjalanan sehingga bisa digunakan untuk berbuka puasa.

“Pembagian takjil ini akan terus kami lakukan di seluruh jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Kendal.(DN/Mg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini