Seorang anggota polisi sedang berdiri di depan rumah korban.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Dua orang wanita warga Dusun Doro Rt 01 Rw 05 Desa Bangunsari Kecamatan Pageruyung, ditemukan dalam keadaan tewas berlumuran darah di dapur rumah miliknya, Minggu(09/05/2021) malam.

Diduga kedua wanita bernama Muhayanah(65) dan Karyati(44) ini menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang. Keterangan dari Leski Yobo Putro Warga Dusun Tembelang Desa Tambahrejo Kecamatan Pageruyung, sekitar pukul 21.00 WIB, mengetahui rumah korban dalam keadaan sepi, pintu rumah depan dan belakang tertutup dengan kondisi lampu menyala.

Karena penasaran ada sesuatu yang tak seperti biasanya, ia mengajak temannya Paryadi masuk rumah korban untuk melihat apa yang terjadi sebenarnya.

Alangkah terkejutnya, ketika mereka masuk rumah lewat pintu belakang, mendapati banyak darah tercecer di lantai.

“Setelah itu, saya dan Paryadi masuk ke kamar mandi melihat ke dua korban dalam keadaan tergeletak penuh luka dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,”kata Yobo Putro.

Agar tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan, setelah itu mereka mendatangi Polsek Pageruyung untuk melaporkan kejadian tersebut. Tak selang beberapa lama, petugas gabungan dari Polsek Pageruyung dan Polres Kendal melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP) untuk melakukan penyelidikan dugaan kasus pembunuhan ini.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada pihak kepolisian yang memberikan komentar.

Sementara, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo yang yang dimintai keterangan terkait kasus dugaan pembunuhan ini lewat WhatsApp belum juga membalasnya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini