Pesawat charter cargo PT. My Indo Ailines yang memuat oksigen dari Singapura telah mendarat di Bandara Internasional Adi Soemarmo,.(FOTO:TM/HN)

BOYOLALI(TERASMEDIA.ID) – Pesawat charter cargo PT. My Indo Airlines yang memuat oksigen dari Singapura telah mendarat di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Sabtu (17/07/2021).

Pesawat charter cargo My Indo Airlines dengan nomer penerbangan B-737-300/400F ini, memuat barang cargo berupa oksigen seberat 14.175 ton untuk dinas Kesehatan Surakarta.

“ Total oksigen yang dimuat pesawat charter cargo dari Singapura adalah seberat 14.175 ton atau 200 tabung oksigen,” kata General manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Yani Ajat Hermawan.

Yani menjelaskan bahwa saat ini tabung oksigen masih berada di Terminal Logistik, dan masih menunggu pengambilan dari Dinas Kesehatan Surakarta.

Dalam penerimaan barang cargo di bandara Adi Soermarmo ini, juga dihadiri dan diperiksa dari pihak Imigrasi, pihak Bea Cukai dan Groundhandling.

Sementara dari pihak Terminal Cargo, Branch Manager Angkasa Pura Logistik Surakarta, Anjar Pramono menyampaikan bahwa saat ini tabung oksigen masih berada di Terminal Cargo untuk pengurusan Kepabeanan.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini