Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memberikan paket sembako kepada penderita polio si kembar Deni dan Dedi (21), warga dukuh Tangkluk Rt 02/07 Desa Mertan, Bendosari.(FOTO:TM/HN)

SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, tak lelah blusukan untuk memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Kali ini bantuan diberikan pada keluarga penderita polio dan Hidrosefalus.Yaitu untuk penderita polio si kembar Deni dan Dedi (21), warga dukuh Tangkluk Rt 02/07 Desa Mertan, Bendosari.

Bantuan masing-masing berupa paket sembako berisi 5 kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 pack vitamin dan 1 kotak teh celup. Bantuan lain berupa uang tunai Rp300 ribu dan kursi roda.

Selain itu, untuk saudari Reva (16) warga Tambakan Rt 05/03 Desa Mulur, Bendosari, menderita hidrosefalus, bantuan berupa paket Sembako berisi 5 kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 pack vitamin, 1 kotak teh celup, uang tunai Rp300 ribu dan sebuah kasur.

Kapolres didampingi Kapolsek Bendosari Iptu Liyan Prasetyo, Camat Bendosari Rohmadi, Danramil Bendosari Kapten Inf Gasar dan kepala desa setempat, menyerahkan langsung bantuan untuk ketiganya.

Salah seorang anggota sedang memanggul kasur di belakangnya Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.(FOTO:TM/HN)

Dengan prokes ketat,rombongan berbincang sejenak dengan keluarga dan tokoh desa setempat.

“Kepada masyarakat semua, kami terus tekankan agar di masa pandemi ini, tetap menjalankan prokes dan 5M. Selain itu, juga mengingatkan agar program jogo tonggo terus berjalan, jangan sampai ada tetangga kita yang kekurangan. Kalaupun tidak bisa membantu, laporkan saja kepada kami, nanti kami kirim bantuan,” tegas Kapolres.

Sebelumnya,Kapolres juga membantu memberikan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, di berbagai wilayah.

Kapolres dan rombongan juga terus mengedukasi kepada masyarakat agar tetap prokes dimanapun berada. (HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini